Selamat datang di toko kami

Selamat datang di toko kami

Cara Pemesanan

Berikut Tata Cara Pemesanan Barang :

  1. Pemesanan (Order) barang dapat dilakukan melalui via telpon, email, sms atau BBM, format SMS bebas namun akan lebih baik kalau sistematis menggunakan format penulisan seperti berikut ;[ nama,alamat,nama barang yg dipesan (jenis/ warna/ukuran)],  Lalu kirim lewat  sms  ke 085 234 69 0003   Pin  BB 25B3A563 atau email : juallilingrosir@gmail.com                                 atau dengan  Telpon : 085 234 69 0003
  2. Setelah di konfirm tentang ketersediaan barang, kami akan memberitahukan kepada pihak pembeli JUMLAH YANG HARUS DITRANSFER ke rekening atas nama LAILI ILFA JUMAROH :        
  • BCA Gatot Subroto-Malang dengan Nomor AC : 4001 614 848
  • BNI Malang dengan Nomor AC: 003 946 3545
  1. Jumlah yang ditransfer terdapat dua pilihan, yaitu dengan pilihan termasuk ongkos kirim atau belum termasuk ongkos kirim (beberapa ekspedisi bersedia dibayar di tujuan) yang tidak menutup kemungkinan pembayaran dengan sistem COD.
  2. Setelah melakukan transfer, harap konfirmasi kembali ke nomer hp/pin BB yg sama seperti dicantumkan diatas dengan memberikan bukti transfer berupa kode transfer dan atau foto bukti transfer.
  3. Dalam kondisi pemesanan tertentu, Barang akan dikirim lewat JNE / POS / Pahala atau ekspedisi lain yang dikehendaki pemesan pada hari itu juga. (Bagi transfer diterima sebelum jam 12 siang).
  4. Setelah pengiriman melalui ekspedisi yang disepakati, kami akan segera mengirimkan bukti resi pengiriman (airwaybill) kepada pemesan melalui media di atas.

PENGIRIMAN

  1. Pengiriman menggunakan jasa JNE / POS / Pahala atau ekspedisi lain yang dikehendaki pemesan.
  2. Waktu yang diperlukan dalam proses pengiriman pesanan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pihak ekspedisi.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL LILIN GROSIR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger